Senin, 20 September 2010

- 'Bukan Cuma City, tapi Semua Tim'

London - Laju Chelsea di Premier League belum juga terhenti. Kala banyak orang menyebut, fokus Chelsea kini tertuju pada Manchester City di pekan berikutnya, bantahan pun langsung keluar.

Terakhir, The Blues berhasil memenangi pertandingan atas Blackpool dengan skor empat gol tanpa balas. Hasil itu cukup untuk membuat mereka memperkokoh posisi di puncak klasemen.

Kritik pun sempat muncul lantaran performa bagus Chelsea ada karena mereka belum bertemu tim besar. Baru pada pekan keenam nanti 'Si Viru' akan diuji oleh tim bertabur bintang lainnya, City.

Kendati demikian, Florent Malouda menolak anggapan bahwa fokus timnya berbeda kala bertemu tim papan tengah atau tim tim besar. Baginya sama saja. Oleh karena itu menghadapi City tak ada bedanya seperti menghadapi tim-tim lain.

"Kami tidak fokus terhadap Manchester City. Kami harus bermain menghadapi tim mana pun. Orang-orang berpikir mengenai Manchester City katena mereka tak cukup memberikan pujian atas apa yang sudah kami lakukan," ujarnya di ESPN Star.

"Tapi kami harus tetap fokus. Kami tahu, seperti tahun lalu, di mana kami mencapai hasil penting sebagai tim besar. Itu bukan masalah buat kami."

"Kami punya pertandingan-pertandingan untuk dihadapi dan datang untuk memenangi setiap pertandingan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar