Senin, 06 September 2010

- Skandal Tak Pengaruhi Karir Rooney

London - Wayne Rooney sedang diguncang gosip skandal seks. Namun hal tersebut diyakini tidak akan mempengaruhi karir dari striker Inggris dan Manchester United itu.

Rooney dikabarkan sempat berselingkuh dengan seorang wanita panggilan ketika sang istri hamil. Kabar tersebut mencuat di saat Rooney sedang berkonsentrasi membela Inggris menghadapi Swiss di kualifikasi Piala Eropa 2012.

Sejauh ini ia belum menanggapi kabar miring mengenai dirinya. Namun juru bicaranya, Max Clifford, mengatakan bahwa kabar tersebut tidak akan mempengaruhi karirnya selama dia masih tetap mencetak gol.

"Satu hal yang patut dikhawatirkan Wayne Rooney adalah mengenai istrinya, apakah dia sama seperti lainnya, siap menerima perselingkuhan seperti yang dituduhkan kepada suaminya," ungkap Clifford seperti dilansir Espn.

"Tak seorang pun di sepakbola mengejeknya sepanjang dia bisa menjadi pemenang di lapangan. Fans MU sangat mencintainya. Dia dapat menjadi pembunuh masal selama dia bisa mencetak gol," ujarnya.

Sebelum kabar ini muncul Rooney mendapatkan pujian usai membantu Inggris mengalahkan Bulgaria 4-0. Ia tetap dipertahankan Fabio Capello setelah membuat tiga assist, dua untuk gol Jermain Defoe, satu untuk gol Adam Johnson.

Clifford pun yakin pihak sponsor Rooney tak akan memutuskan kerjasamanya karena kabar ini. Sebelumnya, juru bicara perusahaan game elektronik EA, telah menyatakan akan tetap terus memakai Rooney sebagai bintangnya.

"Ini masalah pribadi dan kami menghormati privasi Wayne dan keluarganya. Kami telah bekerja sama selama enam tahun dan Wayne terus mewakili EA Sports. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut saat ini," ungkap pihak EA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar