Jumat, 10 September 2010

- Walcott Menepi Enam Minggu

London - Arsenal juga merasakan dampak dari pemainnya tampil merpkuat timnas Inggris. The Gunners harus kehilangan Theo Walcott selama enam pekan setelah dibekap cedera engkel.

Jika sebelumnya Tottenham Hotspur kehilangan Jerman Defoe usai memperkuat Inggris, Arsenal juga harus kehilangan Walcott. Pemain berusia 21 tahun ini dibekap cedera saat membantu Inggris mengatasi Swiss 3-1 di kualifikasi Euro 2012 lalu.

Walcott telah membantu Wayne Rooney mencetak gol pembuka kemenangan Inggris tersebut. "Tekel tampaknya cukup parah. Sayang sekali dia akan absen empat sampai enam pekan," ungkap manajer Arsene Wenger seperti dilansir Reuters.

"Kami mendapatkan beberapa berita bagus mengenai hasil scan karena di beberapa tempat kami khawatir akan lebih parah. Namun secara keseluruhan itu adalah pernyataan kesabaran dan rehabilitasi," kata pelathi Arsenal ini.

Walcott memulai musim ini dengan performa yang baik dimana dia mencetak enmpat gol di tiga laga awal Arsenal. Namun kini dia harus absen saat The Gunners menghadapi Bolton Wanderers, Sunderland, West Bromwich Albion dan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar