Sabtu, 11 September 2010

- Scholes & Ancelotti Terbaik Agustus Ini

London - Gelandang Manchester United Paul Scholes dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan Agustus ini. Sementara manajer terbaik diraih oleh bos Chelsea Carlo Ancelotti.

Scholes tampil luar biasa dengan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain tengah di laga pembuka musim ini. Ia menjadi kreator bagi gol Dimitar Berbatov dan Ryan Giggs saat MU menaklukkan Newcastle United 3-0 di Old Trafford.

Mantan gelandang Inggris ini masih terus melanjutkan performa terbaiknya saat MU diimbang Fulham 2-2. Scholes berhasil mencetak gol cantik dalam laga tersebut dan itu adalah gol ke-150 bagi MU.

Ia kembali bermain dengan baik saat MU mengatasi West Ham United 3-0 di akhir Agustus lalu dan MU berada di posis ketiga. Atas performanya yang apik, Scholes pun menjadi pemain terbaik bulan tersebut.

Ini keempat kalinya Scholes meraih penghargaan yang sama atau terpaut satu gelar dari Wayne Rooney dan Steven Gerrard yang terbanyak memiliki gelar tersebut. Ia menyamai Alan Shearer, Cristiano Ronaldo, Frank Lampard, Thierry Henry dan Dennis Bergkamp.

Sementara penghargaan manajer terbaik Agustus kemarin diraih oleh Ancelotti. Pelatih asal Italia itu telah membawa Chelsea berada di puncak klasemen setelah memenangi tiga pertandingan berturut turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar