Jumat, 17 September 2010

- 'Valencia Bisa Comeback Akhir Februari'

Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin bahwa Antonio Valencia bisa pulih lebih cepat dari waktu yang diperkirakan sebelumnya. Pemain Ekuador itu diperkirakan comeback akhir Februari.

Valencia mengalami cedera saat menghadapi Glasgow Rangers di Liga Champions tengah pekan ini. Kamis (16/9/2010) malam WIB, operasi yang dijalani pemain berusia 25 tahun itu sukses dan diperkirakan ia harus istirahat lama.

Semula diperkirakan bahwa musim mantan pemain Wigan itu telah berakhir. Namun Sir Alex yakin bahwa Valencia bisa kembali bermain lebih cepat.

"Ada cedera ligamen, namun kami memperkirakan dia bisa comeback akhir Februari. Ini lebih baik daripada yang kami perkirakan sebelumnya," ujar Fergie seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Dia merupakan seseorang yang kuat dan dia bersikap sangat positif menanggapi ini semua. Hal ini sangat membantu dalam situasi seperti ini," lanjut manajer MU sejak 1986 itu.

Untuk saat ini Fergie tidak khawatir karena dalam skuad tersedia stok pemain yang cukup untuk mengisi posisi Valencia.

"Kehilangan Valencia memang sebuah pukulan namun kami harus bisa mengatasi ini semua. Dalam skuad, kami masih punya Nani, Giggs, Park, Obertan, Bebe. Mereka bisa menjadi opsi," lugas manajer asal Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar