Rabu, 08 September 2010

- Lampard & Terry Berpeluang Dimainkan Lawan West Ham

London - Chelsea memperoleh kabar baik menjelang laga Premier League bentrok West Ham, akhir pekan ini. Dua pemain kuncinya, John Terry dan Frank Lampard ada kemungkinan sudah bisa dimainkan.

Terry dan Lampard sejak beberapa waktu lalu diterpa cedera. Sang defender mengalami masalah di hamstringnya sementara si pemain tengah baru saja menjalani operasi pada kunci pahanya.

Akibat cedera itu, mereka terpaksa gagal tampil membela Inggris di dua laga pertama kualifikasi Eropa 2012. Yakni ketika The Three Lions menghancurkan Bulgaria 4-0 dan meraih kemenangan 3-1 dari Swiss, Rabu (8/9/2010) dinihari tadi.

Meski demikian, para bintang The Blues tersebut tidak akan lama absen dari lapangan. Kondisi Terry dan Lampard kini mendekati sembuh total sehingga ada kemungkinan mereka sudah bisa diturunkan kala timnya melawat ke Upton Park, Sabtu (11/9/2010).

"Lampard telah menjalani operasi dan saya pikir dia akan mulai berlatih pekan ini. Saya tidak tahu kapan tapi kami akan melihat bagaimana latihannya dan kami akan mengambil keputusan untuk laga lawan West Ham," papar sang pelatih, Carlo Ancelotti di Guardian.

"Terry tidak operasi tapi sejak pekan lalu cedera yang dialaminya berangsur-angsur pulih. Dia akan mulai berlatih dengan skuad pekan ini dan saya rasa dia bisa tampil," demikian Carletto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar