Rabu, 25 Agustus 2010

- Allardyce: Beckham Takkan Gabung Blackburn

London - Blackburn Rovers dikabarkan ingin membawa David Beckham kembali ke Inggris. Namun Manajer Rovers Sam Allardyce tak yakin mantan kapten tim Inggris ini tertarik untuk pindah ke Ewood Park.

Calon pemilik baru Rovers Ahsan Ali Syed yang sebelumnya menghembuskan rencana untuk membawa Beckham kembali ke Inggris. Ali Syed rupanya menjanjikan hal itu pada Allardyce jika dia jadi mengambil klub tersebut.

Allardyce pun menyambut baik keinginan Ali Syed karena akan baik bagi klub. Ia juga yakin bahwa Beckham masih dapat meraih sukses di Premier League meskipun saat ini telah berusia 35 tahun.

"Syed mengatakan bahwa dia ingin membeli para pemain muda, dan kemudian dia ingin mendapatkan David Beckham. Bagi saya, David mungkin masih bagus bermain di Premier League di usianya," kata Allardyce seperti dilansir Sky.

Namun, Allardyce tidak yakin jika Beckham ingin bergabung dengan Blackburn. "Faktor lain apakah dia ingin bergabung ke Blackburn dan apa dia ingin kembali ke Inggris. Pengalaman saya jawabnya adalah tidak," ujarnya.

"Dia tidak ingin bermain dengan klub lain selain Manchester United, itu terakhir saya berbicara dengannya beberapa tahun yang lalu. Jika dia tak dapat melakukannya maka dia ingin segera berada di tempat lain di dunia sepakbola," kata Big Sam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar