Selasa, 24 Agustus 2010

- Milner Langsung Unjuk Gigi

Manchester
- James Milner sudah mampu menunjukkan performa positif dalam laga perdananya untuk Manchester City. Menghadapi Liverpool, Milner berperan besar dalam kemenangan 3-0 City.

City tampil apik sedari menit awal saat menjamu Liverpool, Selasa (24/8/2010) dinihari WIB. Hasilnya, saat laga baru berjalan 13 menit gol pun bersarang di dalam gawang Liverpool.

Gol diawali oleh pergerakan Milner dari sektor sayap. Setelah lolos dari kawalan lawan, dia mengirim umpan tarik untuk Gareth Barry yang menuntaskan dengan baik.

Gol kedua City pada menit 52 pun tak lepas dari peran Milner. Dari sepak pojok, gelandang Inggris itu melayangkan bola untuk kemudian ditanduk Micah Richards ke arah gawang dan diteruskan Carlos Tevez yang ada di depan kiper Pepe Reina.

Penampilan perdana Milner ini --dia belum tampil dalam laga pertama City di Liga Primer saat berbagi skor 0-0 lawan Tottenham Hotspur-- pun bak langsung membuat perjuangan panjang City merekrutnya jadi terasa pantas.

Terlebih lagi ekspektasi untuk Milner pun niscaya tak kecil jika melihat nilai transfernya, yang konon mencapai 26 juta poundsterling, kendati Milner sendiri mengaku tak merasa terbebani.

"Tak terlalu, saya hanya sangat ingin tampil dan main sepakbola sebaik mungkin," tukas Milner saat ditanya apakah dia merasa gugup saat melakukan debutnya untuk City, seperti dikutip Sky Sports.

"Untungnya saya dipilih (untuk menghadapi Liverpool). Selalu tak mudah melawan Liverpool, tapi kami membuat tiga gol dan juga tak kebobolan gol balasan," lanjut dia bangga.

Setelah melakukan debutnya berseragam City, Milner juga mengaku mendapat kesan positif dari klub barunya itu. Kebetulan The Citizens pun sedang tampil di depan fansnya sendiri di City of Manchester Stadium.

"Klub ini sedang melangkah maju, mereka sudah merekrut banyak pemain bagus. Ada persaingan yang bagus, yang sehat untuk tim mana pun jadi semoga kami bisa membangun sukses dari hal itu."

"Stadion ini luar biasa, fansnya sangat mendukung kami dan menyenangkan bisa tampil dan bermain di depan penonton seperti itu setiap pekan," lugas Milner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar