Rabu, 25 Agustus 2010

- Robinho Masih Ingin Pindah

Manchester - Meskipun sudah kembali ke induk semangnya, Manchester City, tapi Robinho tetap mengisyaratkan keinginan meninggalkan klub tersebut. Ia berharap kembali ke Spanyol atau Italia.

Robinho paruh kedua musim lalu pulang ke Brasil bersama Santos dengan status pinjaman. Ia kerap mengatakan tak mau balik ke City dan berharap menetap di tanah kelahirannya.

Karena tidak tercapai deal di antara kedua pihak, penyerang berusia 26 tahun itu kembali ke City di musim panas ini, bergabung dengan pasukan bernilai ratusan juta poundsterling arahan Roberto Mancini.

Meski demikian Robinho belum juga dimainkan dalam dua pertandingan awal City di Premier League musim ini. Lalu terpublikasikan pernyataan Robinho bahwa dirinya pernah ditawari bermain di Fenerbahce, dan dia menolak.

"Dengan segala hormat pada sepakbola Turki, saya takkan bermain di sana saat ini," tuturnya kepada situs harian globoesporte.com yang dilansir Reuters, Rabu (25/8/2010).

"Fenerbahce satu-satunya yang mengirimkan proposal (transfer) resmi. Tapi sudah diputuskan bahwa saya takkan pergi," sambung mantan pemain Real Madrid itu.

"Saya masih ada pembicaraan tapi belum bisa mengungkapkan apa-apa. Banyak yang bisa dilakukan dalam waktu satu minggu. Yang bisa saya katakan adalah, saya akan berlanjut di Eropa, Italia atau Spanyol."

City mengeluarkan uang sampai 32,5 juta pounds saat membeli Robinho dari Madrid pada musim panas 2008, dan itu merupakan transfer tertinggi dalam Liga Inggris. Tapi ia tak pernah kerasan di negeri tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar