Minggu, 15 Agustus 2010

- Drogba Langsung Tancap Gas
London - Baru satu pekan berjalan, Didier Drogba sudah mencetak tiga gol. Bomber Chelsea itu langsung mencanangkan tekad untuk melampaui perolehan golnya musim lalu.

Musim lalu, Drogba menyumbangkan 29 gol untuk Chelsea hanya di Premier League saja. Catatan tersebut membuatnya dinobatkan menjadi top skorer dengan mengungguli Wayne Rooney.

Ketajaman Drogba itu juga yang disebut-sebut menjadi senjata utama The Blues menjuarai Liga Primer musim lalu, di mana Chelsea menang di pekan terakhir dengan hanya unggul satu angka atas Manchester United.

Dengan pencapaian sedemikian rupa musim lalu, tantangan musim ini menjadi mempertahankannya atau melampauinya. Drogba memilih opsi yang kedua.

Pemain asal Pantai Gading itu langsung menunjukkan kegarangannya di pekan pertama musim 2010/2011, di mana ia mencetak tiga gol ke gawang West Bromwich Albion.

Drogba tancap gas, Chelsea pun ngebut. Dalam laga tersebut mereka membantai West Brom 6-0 dan sebagai imbasnya berhak untuk mengklaim posisi puncak klasemen.

"Saya sudah mengatakannya musim lalu bahwa saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi dan mencetak sejarah," ujarnya di Yahoosports.

"Saya tak mau berhenti di sini. Saya ingin terus melaju dan menempatkan nama saya di tempat yang lebih tinggi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar