Senin, 23 Agustus 2010

- 'Chelsea Kembangkan Insting Pembunuh'

London - Dua belas gol dalam dua pertandingan tercipta bukan tanpa persiapan yang matang. Florent Malouda mengklaim bahwa Chelsea telah mengembangkan insting pembunuh belakangan ini.

Dengan kemenangan 6-0, masing-masing atas West Bromwich Albion dan Wigan Athletic, Chelsea kini memimpin klasemen sementara Premier League. Mereka juga jadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan dalam dua pekan pertama Liga Primer.

"Sangat sulit dimengerti mengapa orang-orang masih menganggap Arsenal dan (Manchester) United memainkan sepakbola yang lebih baik. Bahkan meski kami finis di atas Arsenal, orang-orang masih mengatakan mereka lebih baik," ucap Malouda di Daily Mail.

"Jika Anda ingin menjuarai liga, Anda harus efisien. Tapi, jika Anda melihat berapa gol yang kami cetak, Anda pasti mengenali bahwa kami punya kualitas yang sesungguhnya."

Malouda kemudian mengngkapkan bahwa Carlo Ancelotti kini tengah mengembangkan permainan yang mementingkan banyak gol sekaligus menjaga gawang tetap clean sheet. Di sinilah insting membunuh Chelsea terbentuk.

"Manajer telah bekerja untuk memastikan kami mengendalikan pertandingan, dan Anda menyaksikan evolusi dalam permainan kami. Kami terus menjaga clean sheet, tapi tetap mencetak lebih banyak gol."

"Tak cukup bagi kami hanya unggul 1-0. Kami telah mengembangkan insting pembunuh dan ingin menghabisi banyak tim. Ada banyak gol yang diciptakan tim ini, dan jika kami punya kans untuk mengakhiri pertandingan, kami akan melakukannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar