Jumat, 20 Agustus 2010

- Arsenal Kehilangan Gelandang Lagi

London - Nahas benar nasib Emmanuel Frimpong. Baru saja diplot bakal diberi kesempatan tampil di tim senior musim ini, gelandang Arsenal itu malah harus absen nyaris sepanjang musim.

Ligamen lutut Frimpong koyak saat tengah berlatih bersama tim cadangan Arsenal di Dublin, Republik Irlandia. Akibat cedera tersebut, si pemain 18 tahun pun harus istirahat paling lama sembilan bulan.

Ini jelas bukan kabar bagus untuk Frimpong. Sebelumnya, dalam ujicoba pra-musim Arsenal, pemuda kelahiran Ghana tersebut acap diandalkan di lini tengah saat menghadapi AC Milan, Celtic dan Legia Warsaw.

Penampilan Frimpong di laga-laga itu pun cukup membuat Manajer Arsene Wenger cukup terkesan. Walhasil, Wenger yakin kalau musim ini Frimpong akan mulai hadir di tim senior Arsenal.

"Kami mendapat pukulan telak lagi dengan Emmanuel Frimpong. Dia cedera saat latihan. Ini adalah kehilangan besar," aku Wenger kepada Arsenal TV Online yang dikutip AFP.

"Saya menilainya dengan tinggi dan masih punya keyakinan besar terhadapnya, tapi kami akan kehilangan dia selama enam sampai sembilan bulan," tutur 'Si Profesor'.

Cederanya Frimpong membuat opsi Wenger di lini tengah kian menipis setelah sebelumnya Samir Nasri juga dipastikan absen sekitar sebulan menyusul operasi kecil pada lututnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar