Minggu, 22 Agustus 2010

- Wenger Siap untuk 'Periode Gila'

London - Arsene Wenger mengatakan bahwa Arsenal kemungkinan besar bakal mendatangkan setidaknya satu pemain baru lagi. Untuk itu Wenger siap untuk menghadapi 'periode gila'.

Bursa transfer musim panas 2010 tinggal menyisakan waktu sekitar seminggu lagi. Arsenal adalah salah satu tim yang belum menutup kegiatan belanja-nya.

"Saya percaya diri bahwa kami akan mendatangkan sekurangnya satu pemain baru. Mungkin satu ditambah satu lagi," ujar Wenger seperti dikutip dari situs resmi tim Gudang Peluru.

Salah satu pemain yang dibutuhkan Arsenal adalah bek tengah. Selain itu tim yang bermarkas di Stadion Emirates itu juga sering dikabarkan tengah mengincar kiper baru.

Wenger memiliki komentarnya soal shot stopper ini khususnya tentang Mark Schwarzer yang kini masih berseragam Fulham. "Penting bagi kami untuk tidak memulai mengatakan apa yang kami lakukan atau apa yang mereka (Fulham) lakukan."

"Kami selalu menghormati keputusan dari klub bila mereka tidak berniat menjual. Mereka tidak perlu bicara soal ini kepada media. Jika mereka tidak ingin menjual, mereka tinggal berkata dan kami menghormati itu," kata manajer asal Prancis itu.

Bursa transfer yang semakin sempit membuat perjuangan tim London Utara semakin berat. Namun Wenger siap untuk menghadapi periode 'last minute' tersebut.

"Sulit untuk memprediksi karena bursa transfer saat ini masih sangat tenang. Namun saya tahu bahwa dalam lima hari terakhir akan berlangsung gila dan benar-benar gila," tuntas manajer berjuluk The Professor itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar