Senin, 16 Agustus 2010

- Dramatis, Liverpool-Arsenal Imbang 1-1

Liverpool - Liverpool membuang peluang meraih kemenangan di laga perdananya di Liga Inggris atas Arsenal. Unggul lebih dulu, meski bermain dengan 10 orang, The Reds harus puas dengan skor 1-1 karena bunuh diri Pepe Reina di ujung laga.

Bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah Joe Cole di babak pertama, Liverpool sepertinya akan tetap mampu memetik kemenangan dalam laga big match kontra Arsenal. Di Anfield, Minggu (15/8/2010) malam WIB, tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat David Ngog di menit 46.

Namun keunggulan tersebut menguap di menit 89. Kegagalan meraih kemenangan di kandang sendiri itu terasa makin menyakitkan karena gol tercipta karena kesalahan Pepe Reina mengantisipasi bola pantul dari tiang gawangnya, yang membuat gol tersebut dianggap bunuh diri dari kiper asal Spanyol tersebut.

Liverpool mulai bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang didapat pemain anyar mereka Joe Cole di penghujung babak pertama. Wasit langsung mengusir Cole setelah dia melakukan pelanggaran terhadap Laurent Koscielny.

Di tangga klasemen sementara, Arsenal dan Liverpool kini duduk di posisi 12. Posisi teratas dimiliki Chelsea yang kemarin berpesta enam gol atas Wesbromwich Albion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar