Kamis, 26 Agustus 2010

- Piala Carling
Fulham & Everton Pesta Gol

Jakarta - Tim Premier League tak mengalami kesulitan saat tampil di babak kedua Piala Carling. Fulham dan Everton berhasil meraih kemenangan besar di dalam pertandingan ini.

Everton tidak mengalami kesulitan di ajang Piala Carling. Tampil di depan para pendukungnya, Kamis (26/8/2010) inihari WIB, The Toffes sukses membungkam klub divisi III Huddersfield Town dengan skor 5-1.

Klub Premier League lainnya, Fulham juga meraih kemenangan besar usai menaklukkan klub divisi IV Port Vale 6-0. Pada pertandingan tersebut Bobby Zamora menyumbangkan dua gol bagi Fulham.

Zoltan Gera juga mencetak dua gol bagi Fulham. Di saat klub Premier League lainnya memetik kemenangan besar, klub promosi Newcastle United harus bekerja keras untuk lolos ke babak selanjutnya.

The Magpies akhirnya menang 3-2 atas klub divisi empat Accrington Stanley. Kini hanya Blackpool saja klub dari Premier League yang gagal lolos ke babak ketiga setelah kemarin dikalahkan MK Dons 3-4.

Sedangkan juara bertahan Manchester United dan klub Inggris lainnya yang tampil di Liga Champions atau Liga Eropa, baru akan tampil d babak ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar