Minggu, 22 Agustus 2010

- Ancelotti: Seperti Main Playstation

Wigan - Chelsea kembali menang 6-0 di laga kedua Liga Primernya. Saking terkejutnya, Carlo Ancelotti sampai menyebut hasil itu bak skor akhir saat bermain sepakbola di Playstation, bukan di lapangan.

Wigan Athletic dicukur habis Chelsea, Minggu (22/8/2010) dinihari WIB, di DW Stadium. Gol demi gol dibuat Nicolas Anelka cs untuk menang enam gol tanpa balas.

"Kami memulai musim ini dengan sangat baik dan bikin banyak gol, menunjukkan sepakbola yang bagus," nilai Ancelotti di situs resmi Chelsea.

Hasil itu memang membuat start si juara bertahan kian mengesankan, setelah kemenangan besar juga mereka torehkan di laga pembuka. Pekan lalu Chelsea berhasil memetik kemenangan 6-0 atas West Bromwich Albion.

Situs statistik infostradasports menyebut inilah kali pertama di era Premiership sebuah tim mampu memulai musim dengan kemenangan 6-0 di dua laga pembukanya.

"Kami jelas ingin menang dan main bagus, dan kami sudah melakukan keduanya. Kami memenangi dua partai, tampil dengan sepakbola bagus dan bikin banyak gol, tapi kami lebih fokus untuk memeragakan sepakbola yang bagus," papar Anceloti.

"Mustahil untuk berpikir kami selalu bikin enam gol di sebuah pertandingan, ini (seperti) bukan sepakbola benaran, ini (seperti) Playstation. Saya tak pernah mengalami hal seperti ini, tapi kami harus tetap fokus ke laga selanjutnya," tegas manajer 'Si Biru' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar