Selasa, 17 Agustus 2010

- Berba Dikritik Sekaligus Dipuji

Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai bahwa Dimitar Berbatov banyak membuang peluang. Meski begitu Ferguson tetap memuji penyerang berkebangsaan Bulgaria itu.

Dalam laga menghadapi Newcastle United Selasa (17/8/2010) dinihari WIB, Berbatov menyumbang satu gol untuk mengantarkan MU menang 3-0.

Selanjutnya eks penyerang Tottenham Hotspur itu memiliki sejumlah peluang. Namun Berba gagal menambah perbendaharaan golnya.

"Kami mungkin sedikit membuang peluang dan Berbatov seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Jujur saja, saya menilai bahwa Berbatov seharusnya bisa mencetak empat atau lima gol malam ini," ujar Ferguson seperti dikutip dari situs resmi MU.

Meski begitu manajer asal Skotlandia itu tetap memuji pemain kelahiran 30 Januari 1981 itu. "Namun tim bisa mencetak gol dan Berbatov merupakan pemain luar biasa dan itu tak perlu dipertanyakan lagi. Berbatov memberikan keseimbangan yang luar biasa dan memiliki visi untuk tim."

"Memang dia sedikit ceroboh dalam hal menuntaskan serangan, namun dia tampil sangat baik," tutup manajer MU sejak 1986 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar