Jumat, 13 Agustus 2010

- Liverpool untuk Pembuktian Poulsen

Liverpool - Setelah dua tahun bermain untuk Juventus, Christian Poulsen akhirnya bergabung dengan Liverpool. Bagi pemain berusia 30 tahun itu, The Reds adalah tempat pembuktian diri.

Dua musim membela Juventus, Poulsen tampil di 49 pertandingan Seri A dan menyumbangkan satu gol. Hanya saja, masa-masanya di Turin lebih banyak menghadirkan kritik ketimbang pujian.

Bersama Diego Ribas dan Felipe Melo, Poulsen adalah pemain yang dinilai tampil kurang memuaskan. Toh demikian, Liverpool tetap menilainya sebagai salah satu pemain yang layak untuk didatangkan ke Anfield.

Bagi manajer Roy Hodgson sendiri, Poulsen bukan orang baru. Ia pernah menangani bek internasional Denmark ini pada musim 2000/2001 ketika melatih FC Copenhagen.

Mendapatkan kesempatan dari Liverpool dan Hodgson membuat Poulsen termotivasi. Ia pun berniat untuk membuktikan diri bahwa The Kop tak salah telah mengontraknya.

"Dengan kepindahan ini, ada banyak yang harus dibuktikan. Jika Anda datang ke klub seperti Liverpool, Anda harus menunjukkan permainan bagus," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

"Saya berharap bisa menunjukkan diri dan bermain baik untuk Liverpool."

Seperti dilansir dari Guardian, kedua klub telah mencapai kata sepakat soal harga si pemain, Kamis (12/8/2010) sore WIB dan Poulsen akan dikontrak dengan masa tinggal selama tiga tahun.

Harga Poulsen berkisar 5,4 juta euro yang akan dicicil 'Si Merah' sebanyak dua kali, yaitu saat penandatanganan kontrak dan pada 1 Juli 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar