Selasa, 17 Agustus 2010

- Pujian Ferguson untuk Scholes

Manchester - Alex Ferguson menyambut gembira kemenangan skuadnya di laga pertama Premier League. Manajer Manchester United ini juga memberikan pujian khusus kepada Paul Scholes.

MU unggul 3-0 atas Newcastle United lewat gol Dimitar Berbatov, Darren Fletcher dan Ryan Giggs di Old Trafford, Selasa (17/8/2010) dinihari WIB. Namun Scholes juga pantas mendapat pujian karena menjadi motor lapangan tengah dan kreator atas terjadinya dua gol MU.

Mantan pemain internasional Inggris ini memang mengawali musim ini dengan baik setelah menjadi man of the match saat MU menang atas Chelsea di Community Shield. Ferguson pun yakin Scholes bisa memberikan performanya di level atas jika dia tetap fit.

"Pekan lalu dia menujukkan di usianya Anda tidak akan kehilangan yang dia miliki. Dia tetap memiliki passing yang menganggumkan dan visi permainan dan masih punya hasrat untuk bertanding dan itu yang paling terpenting," puji Ferguson seperti dilansir Sky Sport.

"Setiap orang yang telah berusia dan masih dipertahankan seperti dia dan Ryan Giggs Anda memiliki dua pemain dengan sesuatu yang spesial. malam in kami melihat Scholes menunjukkan sebagian dari hal itu," ujar manajer MU Ini.

Meski demikian Ferguson berharap Scholes dapat tetap pulih di sepanjang musim ini. "Hal terpenting dari tahun lalu adalah musim pertamanya tanpa cedera untuk janga panjang dan itu kunci untuk Paul. Tetap fit dan dia dapat terus bermain."

Ferguson pun merasa senang keberhasilan skuadnya meraih kemenangan di laga pertama musiom ini. "Meraih tiga poin adalah selalu menjadi penting di laga pertama Anda di depan pendukung Anda sendiri," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar