Senin, 16 Agustus 2010

- Cech Tetap Prioritaskan Liga Inggris

London - Liga Champions memang kompetisi paling prestisius di Eropa. Meski ingin jadi juara di sana, kiper Chelsea Petr Cech tetap memprioritaskan jadi juara di Liga Inggris dulu.

Musim lalu, Chelsea memang sukses berkuasa di dua ajang, Liga Inggris dan Piala FA. Namun di pelataran Eropa, The Blues harus puas melangkah sampai perdelapanfinal saja karena dirontokkan Inter Milan.

Buat Cech, memenangi Liga Champions adalah sebuah tantangan menarik. Namun ambisi untuk merebut trofi paling bergengsi di Eropa itu tidak akan mengalahkan prioritas mempertahankan gelar Premiership.

"Saya pikir dari dua kompetisi itu, salah satunya akan diutamakan dibanding yang lain. Premier League, baru Liga Champions," kata Cech seperti yang dilansir SkySports.

"Terjun di kompetisi dan mencoba mempertahankan gelar adalah tantangan besar. Saya yakin kami akan mempertahankan trofi itu di Stamford Bridge selama setahun lagi," sambung kiper asal Republik Ceko itu.

Chelsea sempat sangat dekat dengan titel Liga Champions di tahun 2008. Di bawah asuhan manajer interim Avram Grant, saat itu Cech dkk maju ke final tapi kalah adu penalti dari Manchester United.

"Menjuarai Liga Champions? Kami pasti akan bertarung sangat keras untuk itu," yakin eks Rennes tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar