Kamis, 12 Agustus 2010

- Liverpool Dapatkan Poulsen

Liverpool - Liverpool akhirnya mendapat pemain baru keempatnya musim ini, setelah Juventus setuju melepas Christian Poulsen ke klub juara Liga Inggris 18 kali tersebut.

Seperti dilansir dari Guardian, kedua klub telah mencapai kata sepakat soal harga si pemain, Kamis (12/8/2010) sore WIB dan Poulsen akan dikontrak dengan masa tinggal selama tiga tahun.

Harga Poulsen berkisar 5,4 juta euro yang akan dicicil The Reds sebanyak dua kali, yaitu saat penandatanganan kontrak dan pada 1 Juli 2011.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Liverpool telah tercapaia soal transfer Christian Poulsen dengan dana sebesar 5,475 juta euro, yang akan dicicil dua kali," bunyi pernyataan Juventus di situs resminya yang dilansir Guardian.

"Fee akan meningkat sampai 1,2 juta euro tergantung dari pencapaian si pemain selama dalam masa kontrak," lanjut pernyataan itu.

Dalam situs resminya Liverpool sangat puas bisa mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu. Dan selama berkostum merah-merah Poulsen akan mengenakan nomor punggung 28.

Poulsen akan jadi digunakan oleh Roy Hodgson sebagai pengganti Javier Mascherano, yang sudah menyatakan ingin pergi dari Inggris dan bergabung dengan Barcelona. Pemain internasional Denmark itu jadi pemain baru The Anfield Gank musim ini setelah Joe Cole, Milan Jovanovic dan Danny Wilson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar