Selasa, 31 Agustus 2010

- Liverpool Dekati Gomez

Liverpool - Bursa transfer musim panas ini akan ditutup Selasa malam nanti waktu Eropa. Mario Gomez dikabarkan jadi pemain terbaru yang akan didatangkan Liverpool guna menambah daya gedor di lini depan.

Adalah keinginan Roy Hogdson yang meminta manajemen membeli satu striker lagi. Saat ini The Reds hanya bertumpu pada Fernando Torres dan David Ngog sebagai amunisi di lini depan dan Daniel Pacheco serta Ryan Babel bukan striker murni. Jelas kuota itu tak akan cukup untuk mengarungi musim yang berat ini.

"Jika kami bisa mendapat striker yang bisa melepaskan pressure pada Fernando Torres selamanya, maka itu akan sangat berguna," tutur Hodgson di ESPN Star.

"Saya pikir itu akan jadi klimaksnya namun saya sangat hati-hati untuk tak membawa pemain yang saya pikir tidak cukup bagus. Membuang-buang uang untuk membeli pemain di mana kami memilikinya bisa jadi kesalahan," lanjutnya.

Maka nama-nama seperti Carlton Cole, Ola Toivonen, David Trezeguet dan Lloric Remy bermunculan ke permukaan. Namun tak satupun yang berhasil didapatkan dan malah Cole yang diisyaratkan kuat akan merapat ke Anfield kini malah menjauh.

Dengan semakin dekatnya deadline bursa transfer maka muncullah nama Gomez, penyerang internasional Jerman yang kini masa depannya di Bayern Munich tengah tak pasti. Gomez gagal memenuhi ekspetasi Bayern saat didatangkan dengan harga mahal 32 juta euro dari VFB Stuttgart tahun lalu.

Demi mencari kesempatan main lebih banyak dan juga menjaga tempat di timnas Jerman, Gomez pun dikabarkan tengah mencari klub baru meski awalnya ia sempat menyatakan ingin memperjuangkan karirnya di skuad Louis van Gaal.

Adalah penasihat pemain usia 25 tahun itu Uli Ferber yang mengaku bahwa pihaknya tengah menimbang-nimbang tawaran yang diajukan Liverpool pada kliennya itu. "Ketika ada klub seperti Liverpool tertarik, maka tawaran mereka tidak mungkin ditolak," ujar Ferber kepada Kicker.

Jadi bagaimana, Gomez?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar