Minggu, 22 Agustus 2010

- 'Skor Akhir Bukan Cerminan Keadaan Sesungguhnya'

Wigan - Dua kali berturut-turut Wigan Athletic menelan kekalahan dengan skor telak di Liga Primer. Manajer Roberto Martinez menegaskan bahwa skor akhir bukan cerminan dari keadaan yang tengah dialami timnya

Wigan dibekap Chelsea 0-6 dalam laga yang berakhir Minggu (22/8/2010) dinihari WIB. Ini merupakan kekalahan kedua secara berturut-turut yang dialami The Latics di dua laga awal Premier League musim ini.

Di pertandingan sebelumnya Hugo Rodalega dkk. dibekap oleh tim promosi Blackpool dengan skor 0-4. Ironisnya dua kekalahan itu terjadi di DW Stadium, kandang sendiri.

"Kami bermain melawan Chelsea yang begitu berbakat dan mereka paham bagaimana bisa unggul ketika mereka tidak menampilkan tim terbaik," ujar manajer Wigan Roberto Martinez seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Arsitek berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa timnya begitu mudah dibobol karena kehilangan konsentrasi. "Ada dua permainan dalam satu laga, dan ketika Anda kemasukan gol mudah seperti yang kami alami maka Anda bakal ketinggalan 0-3 dan kehilangan konsentrasi."

Namun Martinez menolak bahwa dua kekalahan telak ini menunjukkan bahwa timnya merupakan tim yang buruk. "Jelas kami semua terluka dan pemain adalah orang pertama yang terluka dan paling merasakan sakit. Namun kita harus mengerti alasannya. Saya tidak bisa menyalahkan pemain yang sudah berjuang dan tampil baik di babak pertama," tukas pria berusia 37 tahun itu di Associated Press.

"Anda harus sedikit realistis dalam membaca permainan. Skor 6-0 tidak menggambarkan kenyataan yang sesungguhnya dari kami," tutup Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar