Rabu, 25 Agustus 2010

- Piala Carling
Blackpool Disingkirkan Tim Divisi Tiga

London - Blackpool menjadi satu-satunya tim Liga Primer yang tersingkir di partai babak kedua Piala Carling. Kekalahan ini hanya berjarak beberapa hari usai Blackpool dilumat Arsenal di Liga Primer.

Akhir pekan lalu, kekalahan telak diderita Blackpool. Tim promosi itu dihajar tanpa ampun dengan skor 6-0 oleh Arsenal.

Hasil itu boleh jadi sudah menghancurleburkan moral Blackpool yang pada partai pertamanya di Liga Primer musim ini justru berhasil membuat kejutan dengan menang 4-0 dari Wigan.

Kekalahan dari Arsenal mungkin saja masih menghantui Blackpool sehingga Blackpool kemudian harus bertekuk lutut di extra time dengan skor 3-4 saat dijamu MK Dons yang "cuma" tim League One --divisi tiga-- di Inggris.

Hasil iti membuat Blackpool menjadi satu-satunya wakil Liga Primer yang keok di partai babak kedua Piala Carling yang dihelat, Rabu (25/8/2010) dinihari WIB.

Wigan yang akhir pekan lalu juga baru remuk redam dengan kekalahan 0-6 dari Chelsea, tak bernasib seperti Blackpool. Menghadapi Hartlepool United dari League One, Wigan menang 3-0.

West Ham masuk ke dalam rombongan tim Liga Primer yang lolos, usai meraih kemenangan 1-0 atas Oxford. Ini adalah kemenangan pertama untuk Manajer Avram Grant di West Ham setelah menelan dua kekalahan di Liga Primer.

Kemenangan yang lahir dari gol tunggal Scottt Paker pada menit-menit akhir tersebut niscaya cukup mengatrol kepercayaan diri West Ham yang akan berhadapan dengan Manchester United dan Chelsea pada dua laga Liga Primer berikutnya.

Sementara itu Wolverhampton Wanderers harus sedikit bersusah payah sebelum menang 2-1 atas Southend United dari League Two, lewat babak perpanjangan waktu. Tim Liga Primer lain yang lolos adalah Bolton Wanderers, West Bromwich Albion, Sunderland, Stoke City dan Blackburn Rovers.

Juara bertahan Manchester United dan tim-tim lain yang musim lalu sukses menempati zona kompetisi Eropa sudah mengunci tiket otomatis ke babak ketiga sehingga tak perlu bermain di babak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar