Minggu, 29 Agustus 2010

- Lampard Harus Jalani Operasi

London - Chelsea bakal kehilangan Frank Lampard untuk beberapa waktu. Pasalnya gelandang bernomor delapan itu harus naik meja operasi.

Seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, manajer Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Lampard akan menjalani operasi hernia.

"Dia memiliki problem pada kunci paha. Dia pernah menjalani operasi serupa sepuluh tahun silam dan pekan ini kondisinya tidak bagus. Dia juga merasa kondisinya tidak baik di pertandingan," tukas Ancelotti.

"Jadi satu-satunya solusi adalah operasi yang akan dilakukan pekan ini, mungkin pada Selasa atau Rabu," tambah pria asal Italia itu.

Dalam laga melawan Stoke, Sabtu (28/8/2010) Lampard yang tampil sebagai starter ditarik di menit ke-71 dan digantikan Salomon Kalou. Dengan kondisi ini maka eks West Ham United tersebut bakal absen dalam laga kualifikasi Euro 2012 melawan Bulgaria dan Swiss pada awal September mendatang.

"Operasi ini membuat Frank tidak bisa membela tim nasional. Dia akan siap tampil lagi dalam satu hingga dua pekan. Soal ini kami memiliki pengalaman karena operasi yang dijalani sama dengan yang pernah dilakoni Didier Drogba, dan dia (Drogba) butuh waktu istirahat seminggu sebelum kembali berlatih," ujar Ancelotti.

"Ini bukan masalah besar. Ini hanya operasi yang sangat mudah namun Frank harus menjalaninya karena dia mulai merasa sakit," pungkas eks arsitek Juventus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar