Selasa, 17 Agustus 2010

- Giggs Masih Produktif Setiap Musim

Manchester - Semakin berumur Ryan Giggs belum kehilangan ketajamannya. Winger veteran Manchester United ini terus memperpanjang rekor selalu mencetak gol sejak merumput di Premier League.

Bukan hanya Paul Scholes yang mendapatkan perhatian saat MU mengalahkan Newcastle United 3-0 di Old Trafford, Selasa (17/8/2010) dinihari WIB. Giggs yang kini berusia 36 tahun, masih tetap mumpuni diantara para pemain muda MU.

Ia masih dapat mencetak gol di laga pembuka MU musim ini saat menjebol gawang Newcastle di menit ke-85. Gol tersebut juga sangat penting bagi Giggs karena dia selalu mencetak gol di setiap musim setelah 21 musim bermain bersama MU di Premiership.

Posisi Giggs di Old Trafford memang tak begitu aman karena MU memiliki Nani dan juga Gabriel Obertan. Namun dia tetap menjadi bagian dalam rencana manajer Alex Ferguson diantara para pemain muda MU yang datang.

Ferguson pun masih mempertahankan Giggs bersama pemain veteran lainnya Paul Scholes. "Setiap orang yang telah berusia dan masih dipertahankan seperti Paul dan Giggs Anda memiliki dua pemain dengan sesuatu yang spesial," kata manajer MU ini seperti dilansir Sky.

Giggs pun membuka kunci untuk bisa terus konsisten mengangkat performanya di usia 36 tahun ini. "Sejak saya memasuki usia 30 tahun saya menghadapi setiap musim seperti itu adalah musim terakhir saya," ungkap winger asal Wales ini.

"Pada saat berusia 17,18 atau 19 tahun, Anda merasa itu akan berlangsung lama. Selama tiga atau empat tahun terakhir saya lebih menikmatinya karena Anda menyadari hal itu akan segera berakhir," kata pemain bernama lengkap Ryan Joseph Giggs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar