Senin, 16 Agustus 2010

- Wenger Akui Diminati Klub Lain

London - Arsene Wenger telah mengikat kontrak baru bersama Arsenal. Namun manajer asal Prancis itu mengaku bahwa dia sempat mendapatkan tawaran dari klub lain di musim panas ini

Wenger telah menyatakan komitmennya bersama The Gunners dengan mengikat kontrak baru selama tiga tahun lagi. Kesepakatan baru tersebut membuat pria yang kini berusia 60 tahun itu akan bertahan di klub London Utara selama 18 tahun.

Manajer yang mendapakan sebutan si Profesor ini memang tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Arsenal. Namun klub-klub lain tak pernah berhenti mengodanya untuk bia mendapatkan jasannya.

"Saya mencintai klub dan saya tidak ingin diri saya pergi ke tempat lain. Saya yakin saya mendapatkan satu jalan untuk menunjukkan komitmen saya kepada klub ini dengan meneken kontrak yang ditawarkan," kata Wenger seperti dilansir Espn.

"Saya telah mendapat tawaran tapi saya selalu pertahankan catatan pekerjaan saya bahwa saya akan bekerja hingga akhir kontrak saya. Saya tak siap berbicara dan bagi saya yang terpenting adalah fokus dan tak berbicara mengenai klub lain atau kesempatan yang saya dapat," ujarnya.

Meski demikian, Wenger mengatakan bahwa akan ada saatnya bagi dia untuk pergi. "Cara terbaik untuk fokus adalah memperpanjang kontrak tapi di saat saya merasa tak fokus atau dan tim sekain jauh maka saya akan pergi," ungkap Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar