Selasa, 24 Agustus 2010

- Hasil Manis City di 'Debut' Sheikh Mansour

Manchester - Sudah sekitar dua tahun sejak membeli Manchester City, baru kali ini Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan nonton langsung partai City. Tak percuma, klubnya tampil dahsyat.

Dua tahun lalu, Mansour selaku pemilik dari Abu Dhabi United Group for Development and Investment (ADUG), membeli 90 persen saham kepemilikan City dari Thaksin Shinawatra.

Setahun kemudian, medio September 2009, Mansour menjadikan City 100% miliknya dengan membeli 10% saham kepemilikan yang tersisa di City. Tapi butuh setahun lagi untuk hartawan Uni Emirat Arab itu untuk menyambangi langsung pertandingan City.

Debut Mansour tersebut hadir saat City menjamu Liverpool, Selasa (24/8/2010) dinihari WIB, sebuah partai kandang pertama The Citizens musim ini.

Tak salah Mansour memilih laga tersebut karena timnya tampil luar biasa saat menggulung Liverpool dengan tiga gol tanpa balas, setelah tampil dominan sepanjang laga.

"Ini kali pertama Sheikh ada di sana dan dia menjadi saksi malam yang fantastis," komentar Manajer City Roberto Mancini di Yahoosports.

"Saya puas sudah menunjukkannya sebuah laga bagus, itu penting," imbuh si Italiano bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar