Senin, 16 Agustus 2010

- Spurs Belum Keluar dari Pasar Pemain

London - Tottenham Hotspur masih beredar di pasar pemain dan mencari figur-figur yang bisa didatangkan ke White Hart Lane. Setelah kans menggaet Scott Parker mengecil, mereka berpaling ke Prancis.

Parker adalah nama terakhir yang dikabarkan sangat serius diincar Spurs. Tim asuhan Harry Redknapp itu menganggarkan tujuh juta poundsterling untuk meminang playmaker 29 tahun itu.

Akan tetapi West Ham tak kalah serius untuk menjaga Parker. Daily Mail melaporkan, manajemen The Hammers takkan menjualnya dengan harga berapapun, serta berhasil meyakinkan pemainnya itu untuk memperpanjang kontraknya sampai lima tahun depan.

Begitu tahu upaya mendapatkan Parker semakin sulit, Redknapp kembali mengalihkan pencariannya pada pemain depan, terutama setelah timnya tak berhasil mencetak gol dalam pertandingan pertama Liga Inggris melawan Manchester City hari Sabtu lalu.

Yang terakhir dimasukkan daftar target adalah striker klub Nice asal Prancis, Loic Remy. Untuk pemain berusia 23 tahun itu telah dianggarkan dana hingga 12 juta pounds.

Dalam mengantisipasi kedatangan penyerang baru, Redknapp pun menyiapkan pemainnya untuk keluar. Roman Pavlyuchenko dikabarkan ditaksir Marseille, yang sedang dalam konflik dengan striker bintangnya, Hatem Ben Arfa, yang begitu ingin dilepas klub asuhan Didier Deschamps tersebut.

Ben Arfa bahkan sampai mengancam tidak akan main lagi untuk Marseille di musim ini kalau keinginan-keinginannya tidak didengar. Pemain Prancis berdarah Tunisia itu sedang didekati Newcastle United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar