Minggu, 22 Agustus 2010

- Hat-trick Assist pun Drogba Bisa

Jakarta - Didier Drogba tampil luar biasa saat Chelsea menggilas Wigan Athletic, dengan mencetak hat-trick. Bukan dalam urusan gol melainkan assist.

Chelsea menang besar enam gol tanpa balas saat dijamu Wigan, Minggu (22/8/2010) dinihari WIB. Florent Malouda membuka pesta gol, disusul masing-masing dua gol dari Nicolas Anelka dan Salomon Kalou, sebelum Yossi Benayoun menutupnya.

Tak ada nama Drogba di sana, tapi topskorer Liga Primer musim lalu tersebut tetap menunjukkan kilaunya dengan membuat tiga assist untuk rekan-rekannya dalam pesta gol itu.

Kian luar biasa untuk Drogba jika menilik kemenangan 6-0 Chelsea lainnya di laga pembuka Premiership menghadapi West Bromwich Albion, pekan lalu. Saat itu si bomber asal Pantai Gading membuat tiga gol untuk 'Si Biru'.

Lebih jauh lagi, dalam laga terakhir Chelsea di Liga Primer musim lalu pun Drogba mencetak tiga gol untuk timnya. Saat itu Chelsea menang besar 8-0 atas Wigan yang baru saja dilibas.

Dengan torehan tersebut Drogba bak membuktikan kalau dirinya bukan hanya punya naluri tajam bikin gol tapi juga mampu membuat peluang untuk rekan setimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar