Jumat, 20 Agustus 2010

- Dapatkan Gallas, Spurs Kejar Pienaar

Jakarta - Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan William Gallas yang dilepas Arsenal secara free transfer. Tapi Spurs belum menghentikan perburuannya dengan membidik Steven Pienaar.

Setelah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, Gallas akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Spurs. Menurut laporan dari The Sun, bek berpaspor Prancis itu telah bertemu dengan manajer tim, Harry Redknapp tadi malam dan membicarakan soal kontrak.

Sebuah kesepakatan telah tercapai dan Gallas akan dikontrak selama satu tahun. Disebutkan pula pemain internasional Prancis itu akan menjalani tes medis pada Jumat waktu setempat.

"Terlepas dari beberapa detail, segalanya telah disepakati dan William (Gallas) akan menjalani sebuah tes medis pada hari Jumat," ucap sumber yang dekat dengan Gallas.

Sementara itu harian Daily Mail melaporkan Spurs siap mengajukan tawaran senilai 6 juta poundsterling kepada Everton untuk memboyong Pienaar. Kans Spur untuk memboyong Pienaar cukup besar.

Sebabnya, pemain Afrika Selatan tersebut hingga kini belum bersedia untuk memperpanjang kontraknya. Pienaar dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang saja jika Everton tidak mampu memberinya tawaran yang bagus.

Selain Pienaar, Spurs juga mengarahkan bidikan kepada Lassana Diarra yang sudah kehilangan tempat di Real Madrid. Pemain Prancis ini sudah dilepas Los Merengues kemarin dan Spurs berniat untuk meminjamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar