Rabu, 11 Agustus 2010

- Jelang Liga Inggris
Carra Optimistis Tatap Musim Baru

Liverpool - Musim 2010/2011 akan bergulir akhir pekan ini. Rasa optimisme tinggi muncul dari Jamie Carragher yang meyakini musim Liverpool akan berjalan lebih baik dari tahun lalu.

Boleh dibilang 2009/2010 berjalan sangat buruk bagi pasukan Anfield di mana mereka gagal total di segala ajang yang diikuti. Dan musim pun ditutup dengan finis di posisi ketujuh, yang terburuk selama dipegang Rafael Benitez dan berujung pada hengkangnya manajer asal Spanyol itu.

Kini di musim yang baru Liverpool sudah berganti wajah dengan datangya Roy Hodgson sebagai pelatih baru serta kedatangan tiga pilar anyar seperti Joe Cole, Milan Jovanovic dan Danny Wilson serta kembalinya Fabio Aurelio.

Ditambah lagi dengan bertahannya Steven Gerrard serta Fernando Torres, maka wajar aura positif mengalir dalam diri Carragher. Wakil kapten The Reds ini yakin para rekannya bisa melupakan hasil buruk musim lalu.

"Kami harus melihat ke depan dengan perasaan sangat gembira., Musim lalu tidak pernah berjalan baik namun kami harus bisa melupakannya dan membuangnya jauh-jauh. Sama seperti saat Rafa Benitez dan Gerrar Houllier datang, mental semua orang terangkat," tutur Carragher di situs resmi 'Si Merah'.

"Itulah caranya. Kami bukan klub yang berganti manajer setiap tahunnya. Namun bukan hanya itu, kami mengontrak beberapa pemain bagus seperti Joe Cole. Tak hanya itu lagi, dua pemain terbaik di duni telah menyatakan komitmen soal masa depan mereka di klub," sambung bek yang baru saja pensiun dari timnas Inggris.

"Ini jelas sangat luar biasa dan telah memberikan semua orang motivasi yang dibutuhkan. Kami harus berpikir positif dan saya tidak melihat alasan kenapa kami tidak bisa tampil baik namun selalu pembuktian akan diperlihatkan dengan penampilan kami di lapangan," tutup pemain yang telah 15 tahun berbaju merah-merah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar