Minggu, 22 Agustus 2010

- Rooney Terancam Absen Lawan Fulham

London - Sedikit masalah dengan lambung membuat Wayne Rooney diperkirakan bakal absen melawan Fulham, Minggu (22/8/2010) malam WIB. Kalau ia benar-benar absen, siapa bakal jadi penggantinya?

Seperti diberitakan ESPN Star, Rooney sebenarnya sudah dimasukkan ke dalam skuad yang akan berlaga di Craven Cottage malam ini. Namun secara mendadak ia malah mengalami masalah dengan lambungnya.

Dokter tim pun langsung memeriksanya dan menjauhkannya dari skuad. Alasannya, mereka takut virus tersebut menjalar ke semua orang.

Andai Rooney benar-benar absen, Sir Alex Ferguson bakal melihat ke bangku cadangan untuk mencari penggantinya. Di sana ada Federico Macheda dan Javier Hernandez. Nama terakhir disinyalir bakal dipilih oleh Fergie mengingat dia pula yang menggantikan Rooney kala melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Rooney sendiri tengah menanti-nantikan kesempatan untuk membuktikan diri. Bukan apa-apa, belakangan perolehan golnya seret dan dia sudah 13 laga tak pernah memberikan gol bagi Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar