Rabu, 18 Agustus 2010

- Balotelli: Saya Tidak Bengal (nakal)

Manchester - Mario Balotelli kemarin diperkenalkan secara resmi oleh Manchester City. "Saya tidak bengal(nakal)" menjadi kalimat pertama yang dia lontarkan pada media yang datang meliput.

Dengan biaya transfer 22 juta poundsterling, Balotelli pekan lalu resmi terikat dengan City. Deal tersebut menyudahi tarik-ulur antara Inter Milan dan City yang sudah berlangsung beberapa pekan lamanya.

Dan pada Selasa (17/8/2010) kemarin, pesepakbola 20 tahun itu secara resmi diperkenalkan pada media Inggris. Mungkin lelah dengan kesan bandel dan sebutan bengal yang kerap dipakai media, kalimat pertama yang dia tegaskan langsung menyoal hal tersebut.

"Saya tidak bengal(nakal)," sahut Balotelli sambil tersenyum di depan wartawan yang mengerubutinya. "Saya hanya orang yang normal, tidak secara spesifik buruk atau baik," seru Balotelli seperti dikutip dari TheSun.

Cerita kebengalan pesepakbola berdarah Ghana itu bermula dari semua tindak-tanduknya di Inter Milan. Dia beberapa kali dianggap melakukan protes terlalu keras pada tim, menolak instruksi Jose Mourinho dari pinggir lapangan dan dua kali terjebak mengeluarkan komentar terkait AC Milan sebagai klub favoritnya.

"Saya tak yakin kenapa saya punya reputasi seperti ini. Sungguh, saya benar-benar tak tahu dan saya tak perduli soal itu sekarang. Tentu saja sekarang saatnya untuk menjadi matang. Tapi kesalahan selalu bisa terjadi. Saya masih muda, saya belum tua," lanjut pesepakbola yang akan memakai nomor punggung 45 di City of Manchester Stadium itu.

Saat disinggung soal Jose Mourinho, Balotelli menolak mengomentari pelatih yang kini bekerja di Real Madrid itu.

"Saya tak mau berbicara soal dia. Dia bukan pelatih saya lagi. Yang sangat penting adalah Mancini menjadi pelatih di sini. Jika bukan dia, saya mungkin tak akan bermain untuk City," tuntas Balotelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar