Kamis, 12 Agustus 2010

- Bangga Bela Liverpool, Mascherano Tetap Ingin Pindah

Dublin - Sudah bukan rahasia lagi jika Javier Mascherano mau hijrah dari Liverpool. Namun, keinginannya pergi bukan karena tak lagi kerasan di Anfield melainkan sudah tak cocok dengan gaya hidup di Inggris.

Masa depan Mascherano musim panas ini jadi tanda tanya. Apalagi sebelumnya gelandang Argentina itu juga sudah mengatakan kepada Manajer Liverpool Roy Hodgson dan anggota direksi klub lainnya, kalau dirinya ingin membuka episode baru dalam karir.

Pemain berusia 26 tahun itu lantas dihubung-hubungkan dengan Inter Milan karena di sana ada mantan manajernya, Rafael Benitez. Mascherano juga dikaitkan dengan Barcelona karena diyakini ingin main bersama kompatriotnya, Lionel Messi.

Belum ketahuan ke mana dia akan berlabuh. Satu hal yang pasti, Mascherano memang benar-benar ingin segera pergi karena mulai tak betah hidup di Inggris.

"Masalahku bukanlah bermain untuk Liverpool. Aku sangat bangga dengan Liverpool. Ada hal lain. Aku bilang ke dirinya (Hodgson) kalau aku mungkin ingin pindah (dari) negara (Inggris), bukan pindah klub. Itu faktanya," aku Mascherano usai laga Argentina kontra Republik Irlandia, seperti diwartakan Sky Sports.

"Terkadang Anda bisa melihat berbagai macam hal yang tertulis di suratkabar, tapi pada akhirnya aku hanya ingin berterima kasih kepada semua orang di Liverpool karena mereka sudah mendukungku selama ini, dari awal sampai sekarang," tutur dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar