Jumat, 20 Agustus 2010

- Chelsea Ditolak Neymar

Santos - Neymar akhirnya memberikan keputusan akhir terkait pendekatan Chelsea terhadapnya. Penyerang berusia 18 tahun itu memutuskan bertahan di Santos dan menolak tawaran dari The Blues.

Neymar belakangan dikait-kaitkan dengan Chelsea. Juara bertahan Liga Primer itu bahkan sempat kena semprot Santos karena dinilai telah melakukan pendekatan ilegal terhadap penyerang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu.

Setelah melakukan pembicaraan dengan keluarganya, Neymar akhirnya memutuskan untuk bertahan di Santos. Tawaran dari Chelsea memang menggiurkan, tapi ia menegaskan bahwa uang bukanlah segalanya untuknya.

"Keputusan akhir selalu ada di pemain. Saya bicara dengan ayah dan keluarga saya dan kami memutuskan untuk menetap di sini. Inilah yang saya inginkan," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Saya pikir, keputusan ini akan membantu permainan saya karena saya cukup bahagia. Tak selamanya uang bisa membeli kebahagiaan itu," tegas Neymar.

Tawaran Chelsea untuk Neymar sendiri terbilang besar. Kubu 'Si Biru' dikabarkan berani menawarkan harga beli sampai 17 juta poundtserling kepada Santos. Namun klub yang disebut terakhir menolak mentah-mentah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar