Senin, 23 Agustus 2010

- Jelang City vs Liverpool
Saatnya Unjuk Gigi, Fernando

Manchester - Roy Hodgson mengungkapkan bahwa Fernando Torres kemungkinan besar akan menjadi starter dalam laga melawan Manchester City. Sekarang saatnya El Nino unjuk gigi.

Start Torres di awal musim ini memang tak mulus. Sekembalinya dari liburan pasca Piala Dunia, ia harus beristirahat lebih dulu untuk penyembuhan cederanya.

Kala Liverpool bertanding menghadapi Arsenal di pekan pertama Liga Inggris, Torres pun hanya duduk di bangku cadangan. Dia baru masuk pada meit 74 dan tidak mencetak gol.

Beberapa hari berselang, dalam laga melawan Trabzonspor di playoff Liga Europa, ia kembali duduk di bangku cadangan. Dia akhirnya masuk di menit 46, tetapi lagi-lagi tak mencetak gol.

Namun, Hodgson mencatat bahwa sentuhan Torres terhadap bola telah membaik. Maka, sang pelatih pun tak ragu untuk menurunkannya sejak awal dalam laga melawan City, Selasa (24/8/2010) dinihari WIB.

"Saya pikir Fernando terlihat bagus dalam laga melawan Trabszonspor. Dia akan menjadi pilihan terbaik untuk 45 menit pertama," ucap mantan manajer Fulham itu di LFC Online.

"Dia nyaris mencetak gol dalam sentuhan pertamanya dengan bola. Kami senang Fernando telah kambali," lanjutnya.

Meski bisa memainkan Torres sejak awal, Liverpool dipastikan tak akan diperkuat Joe Cole. Ia tengah menerima skorsing tiga pertandingan akibat menerima kartu merah ketika menghadapi Arsenal.

Sementara itu, Hodgson juga masih bisa mengandalkan David Ngog. Nama terakhir ini sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan sejak musim ini dimulai. Tiga ia ciptakan di Liga Europa, sementara satu sisanya di Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar