Minggu, 15 Agustus 2010

- Maradona Tunggu Tawaran Dari Aston Villa

BB - Legenda sepak bola yang juga mantan pelatih Argentina di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Diego Maradona akan segera menjajaki kemungkinan untuk melatih di salah satu klub Liga Premier Inggris. Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Maradona untuk Eropa, Walter Soriano.

Salah satu klub yang mendapat peluang untuk ditanganinya adalah Aston Villa yang baru saja kehilangan pelatih Martin O'Neill hanya beberapa hari sebelum Liga Premier Inggris dimulai. Sementara Maradona, saat ini sedang menganggur setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Federasi Sepak Bola Argentina, AFA.

"Saya pikir Diego akan menerima dengan tangan terbuka mengenai tawaran untuk datang ke Inggris dan melatih Aston Villa," ujar Soriano.

"Dia sangat tertarik dengan sepak bola Inggris, apalagi untuk menangani tim besar seperti Aston Villa."

Soriano menambahkan bahwa jika Aston Villa ingin merekrut Maradona, maka pemilik klub tersebut harus segera menunjukkan keseriusan mereka dengan memberikan mereka penawaran. "Jika pemilik Villa, Randy Larner ingin memberikan penawaran yang serius, saya yakin ia akan memberikan jawaban yang positif," tegasnya yakin.

"Diego saat ini sedang mempelajari beberapa tawaran dari klub Eropa, ia sangat berhati-hati untuk membuat keputusannya itu," tutur sang juru bicara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar